Tuesday, February 26, 2008

lomba mirip vega



Ada perdebatan sengit antara gw dan ogi yang bagi gw agak menyebalkan. Yaitu ketika kita berdebat soal kemiripan vega. Berkali bahkan beribu kali ogi mengklaim vega tuh mirip banget ma dia, di depan setiap org pula.Emang sih kemiripan mereka ada di...mata

...alis...



hidung...


rambut...Iyyy....

sebel banget deh. Kesannya jd vega tuh ga ada mirip2nya ma gw.Wuekkk. Pdhal ada lo kemiripan vega ma gw....seperti kulitnya,


bibirnya dan senyuman manisnya...he..he..Payah juga tuh ogi...Ga penting banget deh...(baca: iri). Coba perhatikan baik2...gw jg mirip kan...hi..hi...

3 comments:

Anonymous said...

wah..........mirip siapa ya/ gwe coba melihat dengan seksama. tapi kayaknya emank mirip OGI deh. hehehehe. tp wajar kaliii, secara ogi bapaknya. lha kalo mirip tetangga atau rachel malah aneh kan...hiksssssss

dee said...

sebenernya mirip mas OGI. namanya juga secetakan. tapi biar lo seneng, gue bilang mirip lo dikit deh mba .. hehe

christi said...

haiya..ternyata ga cm anak ku aja yg blm jelas mirip emak or bapaknya..tp kl diliat2 bibir en matanya agak2 mirip avrie or apri or aperi..