Friday, February 22, 2008

Musim Hamiillll


Bo...lg musim hamil neh...apa krn musin ujan yak....he....he.... InfoBank apalagi, lagi panen neh...Udah ada 6 wanita hamil bergantian....Waktu dimulai November 2004, era + hamil...diawal september 2005 lahirlah Najla Putri Hanan Rafifa. Abis itu nular ke gw...diakhir agustus 2006, Vega Fabian Fauzy liat dunia. Biz itu Christy, trus Eka, trus atik...dia Januari lalu ngelahirin anak lelaki...namanya siapa yah...lupa he...he.. trus era hamil lagi...(ra...ra..ketiban rezeki melulu nih...orang sekali aja belum elu dah dua kali)...ga lama, setelah lama dinanti-nantikan...ika akhirnya ngidam juga...Jangan-jangan abisz ini gw yah...he...he..


Banyaknya wanita hamil kantor ini bikin gw kembali ke 20 bulan yang lalu....waktu gw nujuh bulanan. Suami gw yang ribet ga mau didandanin ala jawa gtu langsung protes....tpi...teteppppp ga bs nolak kan pah..he..he..Tuh...bisa diliat ka episode nujuh bulan ala avr & ogie.....(seneng sih...tpi cape’, ribet, risih..and....mahallllll bo!!!!)...orang ganteng gtu jugaa......

1 comment:

Anonymous said...

mudah2an habis ini dirimu pray. byk anak, byk rezeki lagi... :-)