Thursday, February 21, 2008

Vega Dan Air


Lesson 1
Akhirnya gw berhasil mengenalkan vega ama air....hiii dingin. Dan vega ternyata interest banget lo...Pertama kali gue coba ajak dia ke ancol bo! Awalnya sih agak ngeri secara air ancol itu kan butek berat...bener aja, ga lama kemudian, anak semata wayang gue itu langsung narik2 papahnya ke laut...Trusss nyempulng deh...byuuur...Reaksi vega....dia ketawa ga berhenti....sambil kegirangan gtu....Dan gw meski agak khawatir, jd ikut seneng liat vega teriak2kan ma papahnya.
Lesson 2:
Minggu berikutnya , gw ajak vega berenang di bintaro. Kali ini dengan perlengkapan berenang yang lumayan safety lah....ada ban yg buat anak2, ada pelampung, sampe lotion berenang (ga kaya di ancol yg dadakan itu) ..Cuma kurang kaca mata aja , lagian vega jg ga bakal betah suruh make itu. Byuuurrrr jd deh vega berenang. Selama sekitar dua jaman berenang, vega ga mau ditarik ke atas, padahal rencana gue sih cuma 15 menitan aja tdnya. Dia jalan di air sambil belajar keseimbangan gtu....gerak2kin kaki diajarin ma papah ogie...trus sempet kelelep dua kali, minum air kolam banyak...Gue sempet ngomel sih ma papahnya....tp vega nya malah ketawa2 gtu...ga ada takutnya sama sekali meski dia kelelep dan minum banyak air yang berkaporit itu....Hah....dsr anak2.......
Lesson 3:
Kita tamasya ke danau situ babakan...he...he... ga elit banget yah....Liat perkampungan asli betawi...(papah ogie kan asli betawi...he..he..) trus naik bebek2kan di danau situ babakan. Bo....vega seneng banget...dia mau ikutan genjot dan cipak2 air danau gtu...gw sih malah takut setengah mati.....Benerrr aja,. Ga lama kemudian gerimis...dan kita langusng mengayuh cepat tuh perahu bebek2kannya ke tepi...Untungnya pas udah nyampe tepi ujan baru turun deresss banget. Meski neduh di sebuah warung kopi kecil sambil makan kerak telor...kita tetap kena tampias ujan...huuu sebell deh... kasian vega kedinginan. Mana ujan lama banget...terus akhirnya meski masih gerimis kecil kita memtuskan untuk pulang (naek motor loh...ujan2nan)....tamasyanya ga happy ending yah......

2 comments:

Anonymous said...

ohhahhh...kerak telor. deuh dah lama bgt gak makan makanan betawi super sedap itu. ada ya disana. boleh jg, bsk kesana deh..

dee said...

mba, vega dibeliin pelampung yang di tngan itu loh.. biar dia bs belajar berenang.. pasti lucu deh..