Sunday, February 24, 2008

Mr. Perfectionist

Hidup ini dah susah..kenapa juga kita ga buat itu lebih mudah.Makanya gw suka bingung kalo ada org yg selalu bikin susah sendiri hidupnya. Buat gw, hal2 simple dan ga principil itu ga layak untuk diperdebatkan, dibikin pusink apalagi sampe jadi konflik.

Misalnya, ttg penyakit lupa yg ga terlalu parah. semua orang kan pernah lupa. Apalagi orang yang so2an ga suka ngeladenin orang pelupa ini juga pernah banget lupa. bukan sekali or 2 kali aja lo hitungannya. Tapi herannya, dia tuh bakalan mempermasalahkan berat orang yang lupa dan itu ada kaitannya ma dia. Man...no body's perfect.

Makanya gw bete berat wkt dia sok2an bil itu merugikan orang. Padahal dia sama sekali ga "semerugikan" yang lo semua bayangin. Cuma krn dia keganggu lg puewee ngayal...tidur even main game. Dan reaksinya itu lo...seolah2 dia udah dirugiin miliaran gtu. Hey....ga segtunya kalee.Sumpah deh gw tuh beneran ga abis pikirrr ma ni orang. Perasaan br kali ini gw nemuin org model ky gini neh...

Bukan berarti lupa itu nothing...tapi..ya biasa aja kale.Semua orang ngalamin dan pasteenya ga cm sekali kan lupanya...pasteee berulang2. Termasuk dia. Jd ya menurut gw ga pelru dibesar2in kali. Bo beda ya lupa sama selebor. lain kali deh dibahas antara lupa and selebor. Lupa yg gw maksud ini bener2 lupa yang normal, standar dan lumrah banget lah.....

And ampe skrg, gw bener2 keabisan akal buat ngadepin ni org...secara kalo gw bales omongannya pas dia gi lp, dia selalu ngeless " gw ga sesering elo kali" man...teguran gw itu juga bukan yang kedua or ke tiga kali yaaaaaa. Tp pastinya elo jg pasti ga ngerasa nyaman kan digituin (baca: dibales). Penting ga seh...dibesar2in. Apalagi kalo maslaahnya cuma lupa naro tas....debatnya ampe agama, orang tua sampe mantan dibawa2. huhhhhhh....

No comments: