Saturday, March 8, 2008

Bayi diculik genderuwo

Aneh tapi nyata. Mungkin susah dipercaya. Gw sendiri kalo ga terjadi di depan mata alias denger cerita orang apalagi cuma tau dr sinetron mah kaga percaya bangettt. Tapi ini benerannn terjadi.

Ceritanya.....wilayah tempat tinggal gw...tepatnya TKP nya di Kodam Bintaro ada kejadia langka. Jadi ada wanita hamil 9 bulan yang udah mules2 alias pengen ngelahirin. Saat itu suaminya lagi sholat maghrib di mesjid. Lalu si wanita merasa dijemput oleh orang yang menyerupai suaminya yang lalu mengantar dia ke tempat bersalin yang ga jauh dr rumah.

Tapi di pertengahan jalan tepatnya di tempat yang selama ini katanya angker si ibu hamil itu diajak ke sebuah pohon kelapa. dan tepat di bawah pohon itu lah sang ibu hamil ini lalu melahirkan anaknya. Tapi anehnya si jabang bayi itu dalam sekejap hilang bersamaan dengan sang "suami". kontan paniklah si ibu yang lalu berteriak histeris. Orang sekitar yang melihat kondisi si ibu langsung membawanya ke tempat bersalin yang akan dituju semula. Akhirnya dia hanya mendapatkan suntikan lalu diperbolehkan pulang.

KOntan berita mengejutkan itu langusng menggegerkan warga sekitar termasuk gw lah. Kami pun ramai2 mendatangi TKP yang menurut gw sih sama sekali tidak menyeramkan. Banyak yang bilang si bayi di culik genderuwo ada lagi yg bilang dimakan kuntilanak...hiyyyy seremmmm banget yah...

Anehnya...hari gini kok masih ada ya kaya gtu....temn2 yg gw ceritain pd tanya: emangnya rumah lo kampung banget yah...(please dehhh...secara itu komplek gtu loh... dibilangan bintaro jakarta selatan depan kantor kecamatan lagi..he..he..)
Gw jg sebenernya percaya ga percaya sama cerita2 gtuan selama ini. Tapi ini.....ada di depan mata...gimana ya bo ...

Perkembangan brita terakhir yang gw denger si IBu sampai saat ini masih shock dan stress...dia suka lari sendiri ke TKP : katanya anakya kasian sendirian dan nangis minta susu.....Dan ga bisa di cegah...keluarga dan kerabatnya cuma bs ngikutin dr belakang aja kalo si ibu nekat mau ke TKP. Si ibu juga jd benci dan ga peraya gtu ma suaminya. Setiap ada suaminya, dia selalu bilang: kamu bukan suami saya...kamu jahat...kamu genderuwo yang ngambil anak saya...kembaliin anak saya. ..Sungguh memprihatinkan ya....Makanya ga ada salahnya buat kalian yg lagi hamil selalu baca2 ayat Allah or minimal ayat kursi lah. jangan suka bengong dan selalu waspada....Karena kabarnya si ibu itu sudah diincar sejak lama sama si makhluk halus ini..hiyyyyy....Percaya ga peraya ya...

2 comments:

Anonymous said...

ih beneran serem. sulit dipercaya !smg gw selalu dilindungi uyyyy....doain yaaa...

christi said...

wuaduh...britanya kok serem..mari kita sll waspada dan berdoa...mari!!!