Tuesday, March 18, 2008

Weekend Yg Melelahkan

Ceritanya, gw dpt tgs ikut workshop yang diadain ma asuransi aia. Karena gw jg ga bgt tau about insurance…maka gw oke aja waktu disuruh untuk menghadiri undangan itu. Rencananya, gw akan berangkat sabtu pagi dan pulang pada minggu sore.

Karena di kantor emang lagi deadline plus tgs proyek (pfuhhhh) jg dah ditanyain terus, plus ada permintaan bantyuan untuk menulis insurance digest, maka gw berinisiatif mwmbawa laptop kantor yang bertanya ngelebihin berat vega…..(diganti yg model baruuu dunkkkk…)

Tapiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiii
Bencana di mulai ketika jumat malam gw harus liputan di acara ultahnya anwar fuady dan mengejar beberapa artis bersama dua wartawan spesialis liputan malam infobank lainnya, KTP and TI. Betapa cuapeknya mengejar artis yang buanyakkk itu. Ga Cuma itu kepala gw mendadak migran berat. Setelah mendapatkan sepuluh artis lebih, dan gw jg dah hampir mau pingsan karena kecapean, jam setengah sebelas malam akhirnya kami memutuskan untuk pulang. Jan dua belasan malam, gw barus bisa tiduran….dan rasanya ga sanggup deh untuk berangkat pagi-pagi besok

Keesokannya, gw memutuskan untuk berangkat siangan dan dianter sopir kantor ke bogor. Sekitar jam 12an meluncurlah gw and KM ke bogor. Sampai disana langsung pelatihan. Usai pelatihan, ketika peserta lain istirahat di kamar gw langsung wawancara dengan presdir AIA, stephen Applayard. Habis wwc, para peserta lalu berkumpul di lobby untuk pergi ke Tajur…Karena mau melepas stress ikutlah gw ke Tajur….

Dari Tajur gw sempet istirahat dan mandi sekitar 30 menit…ga sempet tdiur karena mata dah ngantuuk berat…After dinner kami pun kembali melanjutkan workhop. Lagi2 ater workshop ketika orang berangsur istirahat dan kembali ke kamar lagi2 gw menyadari panggilan tugas untuk wwc unit link sama VP nya AIA. Finally, jam setengah satu gw br bs balik ke kamar. Dan bis bener2 tidur jam 2. Paginya kembali workshop and jam 11an gw ma K langusng memutuskan untuk pulang duluan dan ga ikut lunch dengan peserta lainnya di Gili-gili.

Sampe rumah, ketika gw dah pueweee leyehan untuk bersiap tidur mertua telpon, ada acara keluarga yang harus gw datengin…dan ternyata acaranya sampe malem. Jam sepuluh malem gw br sampe lagi dirumah dan terpaksa ngerjain transkipan sampe tengah malem LAGI…….

CUapEEKKKKK…..
Beginikah susahnya kerja untuk mendapatkan sesuap nasi yah……(lebay ga sehhhh)…….he…he….
Tapi ASLI Gw CUAPeeKKKK BanGEttttttttttt……………….

Pose dg wajah lelah........

3 comments:

dee said...

semangat ya mbaaa....
mencari sesuap nasi aja dah susah, gimana sebutir berlian, hehehe

avrie said...

chayooo de...tp buat lo namabha stau tuh...cari seekor cwok...hik..hik...

dee said...

wah emak pinter..
gue emang lg mencari "seekor" cowo, hihihi...