Tuesday, August 26, 2008

ultah vega ke-2

ho...ho...ho...udah ga sabar neh pengin berbagi kebahagiaan sama temen-temen di blog. soalnya, hari minggu kemaren, tanggal 24 agustus 2008, anak gw, vega, negarayain hari jaidnya yang ke dua. sebenarnya ultahnya pas tanggal 25 sih, sayannya tanggal itu jatuh di hari senin, jadi gw majuin deh .

meski ga banyak ngundang temen, tapi acaranya lumayan rame. sekitar 20 anak-anak dan 25an orang dewasa hadir. Dari sekian undangan yang disebar, sebagian memang ga bisa hadir. salah satunya ayu,temen deket gw yg skrg udah ga bgtu deket lagi....he...he...(sibuk ngurus suami mulu sih)....Ayu pikir acaranya baru minggu depan. Dengan studpidnya dia bilang :" lo bilang kan pas mau puasa, ya jadi gw pikir baru minggu depan".Yeeeeeeee rese banget kan. jelas2 anak gw lahir pas gw gajian alias tgl 25 . makanya terus gw sautin: "dipikir pake logika dunk....dengkulnya dipake buat mikir...hi...hi
o...iya ultah vega kemaren diadain di wendy's, bintaro plaza. eits....bukan gaya-gayaan or buang-buang uang ya...apalagi ngajarin boros ma anak. ada beberapa alesan yang bikin akhirnya gw memutuskan pake wendys.
1. pengennya ngundang temen deketnya vega aja, kalo dirumah kan semuanya jadi mesti diundang, padahal ga gtu kenal...
2. nyokap gw kan lagi sakit tangan, jaid pasti ga bisa masak-masak (maaf ya, gw bkn IRT yg baik neh, soalnya ga bs masak sih....) jadi pastinya repot banget kan....
3. cateriing? sama aja biayanya, udah gtu mesti repot-repot hias rumah, beresin rumah....iya kan....ga simple banget
4. buat temen yang jauh-jauh, ya enakan di bintaro plaza kan, lebih gampang nyari alamatnya
5. buat anak-anak, pastinya lebih happy di wendys, karena ada perosotannya, kalau di rumah kan ga ada.....
6. rumah gw kecil, jadi sumpek banget deh kalo dirumah
gtu.....alesannya.....mungkin tahun depan, kalo temennya vega dah banyak, and tangan nyokap gw dah sembuh and dah beli rumah yg gede dan deket (di pondok indah gtuuuu)...boleh jg sih ngumpulin temen-temen untuk rayain ultah vega di rumah...amiennnnn


buat temen2 yg udah dateng :makasih banyak ya...atas kehadirannya and juga kadonya...
buat yg ga ngado:kebangetannnnnn(hi...hi..hi)
buat yg ga dateng : iya deh tau sibuk.....
Buat yg lupa : dimaklumin deh.....
Buat yg belum sempet di und : pasti kelupaan, kalo ga, pasti ada pertimbangan lain, misalnya, karena kejauhan, kecapean, takut ngerepotin, or udah tau pasti ga bakal dateng...he...he...
buat semua: makasih banyaaaak ya....sampe jumpa tahun depan....(eh tahun depan kayaknya pas puasa deh!!!!)

5 comments:

dee said...

happy b'day vega ganteng..
dicium mama papa pipinya ga jd bengkak kan? hihihiii..
kadonya nyusul ya nak, maap juga tante ga bs dateng :D

avrie said...

ga papa te....yg penting doanya ya...biar vega jd anak yg nurut...ga jd pembangkang kaya ortu nya hi...hi...

christi said...

wahh vega ultah nih....itu bajunya beli di Sound of B**** ya...

christi said...

wah iya nih beli di DuBin aja....kan aku jd deket kl diundang ultahnya vega...

avrie said...

sound of...kemahalannnnn
vega mah ga branded yg penting ganteng...he...he...
nanti deh kalo jd pindah ke dubin....(pake uang siapa ya...)