Sunday, June 29, 2008

ORANG SUPER GOBLOKKKKK PLUS DONGOOOOO

G ga nyangka ternyata masih ada ya orang yang katanya terpelajar eh ga taunya goblok nya setengah mati. Awalnya, tu org sok-sok an bil tulisan gw berantakan.ga taunya, dia jutsru lebih parah, ga tau memenggal judul ma taiching…

Belum lama ini, gw sempet kena semprot BOS, hanya krn kesalah pahaman kecil eh dia langsung kaya ada di atas angin dnegan ikut maki2 gw, ….eh man, katro lu…beraninya di telpon doang….kalo ga karena laki gw, dah bonyok tuh muka lo gw tonjok……erghhhhh…….mungkin dia pikir, gw akan terus jd dislike ma BOS kali yeee….man skrg kondisi dah berubah neh….kebetulan bos dah lupa tuh ma kesalahan gw….so mingkem aja ya………kesian de lu…..
Gw pikir gobloknya Cuma sampe segitu aja…eh ga taunya makin hari idiotnya makin di keluarin….
Baru2 ini kita ada rapat bersama ma BOS…..ketika bos bicara soal penilaian, produktif and ga produktif, tiba-tiba lelaki goblok ini comment tentang ukuran produktifitas yang diukur dengan pulang malem…??????????????


Tambah goblok banget ga sih…eh man lu dateng jam berapa, dateng jam 3 kok mo pulang jam lima…..ngelebihin PNS dunk….dah gtu sluruh orang didunia jg tau kalo lo tuh pulang malem bukan kerja tp maen game…..kayak gtu mo dinilai produktif….please deh….emang semua orang bego kaya lo!!!!!!!!!! Dasarrrrrrrrr tolollllllllllllllllll…………………..

6 comments:

dee said...

gue tau tuh orgnya sapa.. :D
emang lo ada masalah lg sama dia mba?
males bgt ya.. gitulah ciri2 org yg suka jilat bolnya bos..

avrie said...

iya makanya mukanya sama jeleknya ma pantat.....

christi said...

husss...tenang tenang...coba duduk..minum air putih...en smprotinnnnn!!! aja tuh ke orang yg lu blg go***k...sapa tau dia brubah jd ganteng en pinter...

ika said...

kapan ya mba 'dia' ngomong gitu? waktu rapat soal bonus yak? kok gw ga inget 'dia' ngomong gitu ya... jangan2 waktu itu gw gi tidur sambil melek. he...

enank said...

Hi'....., namannya BLOGGER emangnya tempat nge-goblog-goblokin orang atau *tempat orang-orang go-blog ya ?(*yg ke dua bercanda)

avrie said...

yang pasteee sih yg pertama bisa banget ya....
yang kedua....sayangnya ada juga sih...tapi si goblog yg gw maksud tuh nge blog jg ga ya.......egp x yeeeee